oleh

Satria Pemalang Garda Terdepan Kekuatan Partai Gerindra

Pemalang – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Pemalang, Minggu (30/5/2021), merayakan HUT Ke-13 dan Halal Bi Halal di Aula Bumi Perkemahan Sikucing Banyumudal Moga. Acara ini dihadiri seluruh pengurus anak cabang kader Satria se Kabupaten Pemalang, perwakilan Ketua PAC Gerindra dan Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Pemalang H.Wardoyo.

Waritno selaku ketua Satria Cabang Pemalang menyampaikan, bahwa baru kali ini selama 13 tahun bisa dikumpulkan bisa mengadakan acara ulang tahun Satria. Alasannya, karena kepengurusan sudah terstruktur dan lengkap di 14 kecamatan bahkan sampai level ranting.

Satria itu sendiri merupakan sayap Partai Gerindra, harapannya bahwa kedepan Satria menjadi garda terdepan untuk memperkuat Partai Gerindra dan membangun jaringan sehingga Partai Gerindra semakin jaya.

Satria Kabupaten Pemalang merayakan HUT Ke-13 (Foto: Istimewa)

“Selain itu, kepada anggota Satria jika siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan pada tahun 2024 tentunya kita beri support dan dukungan, ungkap Waritno.

H.Wardoyo dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada kader Satria untuk bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dan melahirkan kader-kader terbaik untuk bertarung menjadi caleg di Pemilu 2024 mendatang. Kabupaten Pemalang sendiri memiliki 6 kursi anggota legislatif. Paling tidak untuk tahun 2024, Partai Gerindra bisa nambah kursi anggota legislatifnya di dewan.

Setelah acara HUT Satria selesai, dilanjutkan acara ramah tamah para kader Satria dengan memotong tumpeng. (RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed