oleh

Deklarasi GEMPA, Kawal Pemerintah Kabupaten Pemalang yang Amanah

Pemalang – Deklarasi GEMPA (Gerakan Masyarakat Pemalang Amanah) di Rumah Haji Mansur, Desa Mereng, Kecamatan Warungpring. Kamis, (10/6/2021), berlangsung hikmah dan guyub.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Forkompimca Warungpring, Kepala Desa Se Kecamatan Warungpring beserta Anggota Gempa masing-masing kecamatan se-Kabupaten Pemalang.

Menurut Ketua GEMPA Drs. Ahmad Rohadi TS, GEMPA bukan LSM ataupun Ormas tetapi didirikan untuk mengawal pemerintahan Kabupaten Pemalang dengan catatan pemerintahan yang amanah. Maka Gempa didirikan independen tidak memihak siapapun, dan sudah terbentuk di 14 kecamatan.

Anggota GEMPA ini diambil dari kader-kader militan karena di dalamnya ada akademisi maupun elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Kami mendukung Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang untuk menyelesaikan penyelesaian sampai selesai. Jika ada yang berani mengganggu pemerintahan akan berurusan dengan GEMPA,” ungkap Ahmad Rohadi

Sementara Bupati Pemalang yang diwakili oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadaan GEMPA Pemalang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anggotanya untuk berpartisipasi aktif dalam mengawal dan mengawasi kebijakan, sehingga aspirasi – aspirasi yang muncul dapat diwujudkan dengan eksistensi lewat organisasi.

Dengan kemunculannya, diharapkan GEMPA Pemalang menjadi sebuah organisasi yang peduli terhadap kemajuan daerah, dapat bekerja sama dan menjadi mitra pemerintah untuk mendukung segala upaya, program dan kegiatan yang bermuara pada terwujudnya Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni), (RedG/Kamal Hayat).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed