oleh

Organisasi Sayap Gerindra Kota Semarang Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

Semarang– Gabungan organisasi sayap dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Semarang menggelar kegiatan bakti sosial dan buka bersama di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Jalan Kedungmundu Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (2/4/2021).

Dalam kegiatan ini yang tergabung antara lain, Perempuan Indonesia Raya (Pira), Tunas Indonesia Raya (Tidar), dan
Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gabungan organisasi sayap Gerindra itu melakukan bakti sosial di wilayah Gunungpati, Kota Semarang.

Selain itu, mereka juga melakukan berbagi takjil untuk para warga yang melintas di depan Sekretariat DPC Gerindra, sekira 16.30 WIB.

Ketua DPC Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh sayap partai antara lain Perempuan Indonesia Raya (Pira), Tunas Indonesia Raya (Tidar) dan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), mereka berkolaborasi kegiatan dalam mengisi di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat.

“Kegiatan mereka adalah bakti sosial di Panti Asuhan Gunungpati, pembagian takjil dan penyerahan simbolis 150 Al-Quran di sekitar DPC. Diisi dengan kultum dan Akustik Tidar. Saya selalu Ketua DPC Gerindra Kota Semarang sangat mendukung dengan kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan peran dan fungsi sayap-sayap partai sehingga dapat mengembangkan kegiatan dengan tugas pokok masing-masing organisasi sayap partai, “kata Joko Santoso kepada Gnews. Id, Minggu (2/5/2021).

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang itu mengaku sangat mendukung dengan kegiatan organisasi sayap Gerindra Kota Semarang yang sesuai dengan peran dan fungsi organisasi sayap partai Gerindra sehingga dapat mengembangkan kegiatan yang sesuai dengan tugas dan pokok masing-masing.

“Tidar harapanya, kita ini bisa merangkul dari anak-anak muda kalau dari Pira itu merangkul ke ibu-ibu atau perempuan di Kota Semarang. Satria yang bekerja di bidang sosial dan kita selalu mendukung kegiatan sayap-sayap partai, “pungkasnya.

Baca Juga  Peran Anggota Koramil Bawen Dalam Lomba PBB

Untuk diketahui, gabungan organisasi sayap tersebut melakukan kegiatan sejak pukul 13.00 WIB sampai 17.30 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB tersebut gabungan organisasi sayap Gerindra itu melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Gunungpati, Kota Semarang.

Selanjutnya, mereka melakukan kegiatan di pelataran Kantor DPC Gerindra Kota Semarang sekaligus pembagian takjil, kultum dan buka bersama dengan Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Semarang.(RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed