oleh

Rudi Handoko : Isu Pecahnya Partai Demokrat Di Pacitan Itu Tidak Benar 

Pacitan – Beberapa hari ini telah muncul rumor yang tidak sedap tentang pecahnya partai Demokrat di Pacitan, Jawa Timur. Isu tersebut dikarenakan adanya dua kader fraksi partai Demokrat yang mencalonkan diri untuk menjadi Bakal calon Bupati Pacitan.

Rudi Handoko, salah satu anggota fraksi partai berlogo mercy, besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

“Di sini saya tegaskan. Saya sebagai anggota fraksi partai Demokrat mengatakan kalau semua itu tidak benar dan fraksi sangat mendukung bahwasanya beliau berdua ini adalah kader terbaik dari partai Demokrat di pacitan.dan juga layak di kolaborasi kan menjadi Bupati maupun Wakil Bupati,” katanya, kamis (14/8/2020) malam.

Rudi menjelaskan, bahwa Pacitan merupakan barometer  Nasional untuk Partai Demokrat. Pacitan juga tidak bisa lepas dari pantauan dan pengawasan dari pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Apa lagi, lanjut Rudi, Edhi Baskoro Yudhoyono (IBAS) juga merupakan anggota DPR-RI perwakilan dari Pacitan serta  Presiden RI ke 6  Bambang Yudhoyono (SBY) juga orang asli pacitan.

“Partai Demokrat di Pacitan ini kan sudah menjadi barometernya Nasional. Namun pastinya, kami secara fraksi  partai Demokrat di pacitan tetap berupaya mendorong kader-kader dari fraksi lah yang bisa mewakili di pemerintahan nanti,” jelas Rudi Handoko.

Menyikapi beredarnya foto ngopi bareng antara Indrata Nur Bayuaji dan Rony Wahyono yang sama-sama dari partai Demokrat untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon Bupati Pacitan itu sudah bisa menjadi jawaban bahwa tidak ada perpecahan di antara mereka.

Rudi, kembali menegaskan bahwa tidak ada perpecahan di partai Demokrat pacitan karena menurut Rudi, tujuan mereka adalah sama.untuk kebaikan Pacitan yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Senam Perindo di Wuled, Pekalongan

Beredarnya foto tersebut sontak membuat warganet di Pacitan bertanya-tanya ada apa sebenarnya? apakah mungkin Indrata Nur Bayuaji sebagai calon Bupati dan Rony Wahyono sebagai calon wakil bupati pacitan?

“Jadi terkait viralnya foto tersebut.kita kembali lagi bagaimana nanti sikap beliau pak (SBY) untuk melihat kondisi di pacitan.dan saya sangat yakin beliau sudah berfikir secara matang,”pungkasnya (RedG/Apri).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar