Kampanye pasangan nomor urut satu di Desa Semanten yang di gabung dengan masyarakat Desa Bolosingo

Pacitan – Kata-kata adalah Do’a, begitulah kata masyarakat Desa Bolosingo, Pacitan pilihanya sudah pasti untuk Pacitan di serahkan kepada Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, agar bisa menjadi nyata dan bukan hanya janji belaka.

Ungkapan kata itu terucap setelah Kampanye pasangan nomor urut satu di Desa Semanten yang di gabung dengan masyarakat Desa Bolosingo harapanya untuk Pacitan di serahkan kepada Indrata-Gagarin.

“Kami semua di Desa Bolosingo sudah siap untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin dalam ajang pilkada nanti, kami tahu betul siapa beliau-beliau itu selalu memberikan bukti nyata dan bukan hanya isapan jempol saja,” kata Untung Sujarwo (65), setelah acara kampanye, Selasa (17/11/2020).

Ia, menilai kalau Aji-Gagarin adalah orang yang sudah di kenal masyarakat Pacitan, meskipun waktu itu sebagai anggota DPRD Pacitan akan tetapi lanjut Untung, Mereka berdua benar-benar merakyat.

“Sudah jelas sekali kalau beliau itu adalah dari wakil rakyat dan saat ini beliau sebagai calon Bupati dan wakil Bupati maka kita semua sepakat untuk memberikan kemenangan mutlak di Pilkada nanti.

Harapan masyarakat Desa Semanten dan Desa Bolosingo, Aji-Gagarin, adalah sosok yang sangat layak untuk memimpin Pacitan kedepan dan pembangunan di Pacitan akan lebih maju.

“Buat apa kita memilih yang nomor berikutnya, bila ada yang nomor satu sudah jelas memberikan bukti nyata dan tidak hanya janji-janji tapi tanpa bukti,” tegasnya (RedG/Apri).

Tinggalkan Komentar