Saptono Pendukung Paslon 1 Pacitan

Pacitan – Kampanye pasangan nomor urut satu.Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah di Desa Mentoro,Pacitan, Jawa timur.begitu semangat, pasalnya Aji-Gagarin, merupakan sosok Bupati yang di tunggu oleh masyarakat desa Mentoro untuk membawa perubahan.

Pasalnya.Kemenangan Aji-Gagarin,sangat di harapkan untuk membangun Kabupaten Pacitan lebih maju lagi dari sebelumnya.

Untuk itu,Saptono(50),warga Desa Mentoro.berani memberikan target 98 persen untuk pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,pada pemilihan umum yang akan di gelar pada tanggal 9,Desember,2020 padahal di desa tersebut merupakan desa calon wakil Bupati dari pasangan nomor urut dua.

“Kita berani target untuk Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,di Desa Mentoro.sebanyak 92 persen untuk sisanya 2 persen itu untuk keluarga besar calon wakil Bupati dari Paslon dua.karena yang memilih hanyalah rentetan keluarganya saja,”kata Saptono, Minggu,15/11/2020.

Terlebih.Saptono, merupakan tokoh masyarakat.juga sudah ikut mengkampanyekan Paslon nomor urut satu ini kepada masyarakat sekitar jauh-jauh hari sebelum Aji-Gagarin, melaksanakan kampenye di desa tersebut.

“Alhamdulillah.masyarakat desa mentoro sudah paham siapa calon Bupati dan calon wakil Bupati Pacitan,dan pastinya memilih pasangan calon nomor urut satu yaitu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,” ungkapnya

Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Pacitan ini oleh Saptono,di ibaratkan iklan kecap pasti nomor satu, dan di dalam iklan Kecap tidak ada produk yang nomor dua.

“Kalau ada yang nomor satu,kenapa kita harus melihat atau pun merasakan yang nomor dua? kualitas bagus dan jelas terbukti itukan nomor satu, kalau nomor dua itu kelasnya rendah,” pungkasnya. (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar