Widab bersama Indra Nur Bayuaji cabup Pacitan

Pacitan – Jumlah persentase itu sontak di ucapkan oleh Widab (52), relawan Aji-Gagarin di Kecamatan Punung, Pacitan, Jawa Timur saat kampanye pasangan nomor urut satu Indra Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah.

Widab (50),salah satu Relawan pasangan Aji-Gagarin begitu semangat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Aji-Gagarin, pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya memang sudah lama menginginkan pak Aji, beliau adalah harapan kami bersama untuk menjadi Bupati Pacitan, Alhamdulillah akhirnya rekomendasi di dapatkan juga dan saya akan memperjuangkan agar pak Aji-Gagarin,menang di Kecamatan Punung,” katanya, Sabtu, (12/11) .

Pria yang menjadi salah satu tokoh di Desa Punung itu juga tidak akan tinggal diam, niatnya untuk menjadikan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah, sebagai pemimpin yang adil dan jujur di Pacitan.

Dirinya juga menegaskan, kalau Pacitan ini adalah biru dan Pacitan adalah Demokrat tidak bisa di ganti yang lain maka ini sudah saatnya untuk menunjukkan kepada masyarakat pacitan dan juga masyarakat Indonesia.

“Bagaimana tidak. Demokrat di Pacitan ini kan menjadi barometer, jadi kalau ada calon Bupati dari partai Demokrat harus kita Menangkan, kalau memilih calon lain saya rasa itu adalah orang yang butuh obat agar waras,” tegasnya

Meskipun Widab, bukanlah tokoh partai namun langkah jitu dan tindakannya untuk memenangkan pasangan calon dari partai Demokrat pantas untuk di tiru oleh yang lain.(RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar