Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Blusukan ke pasar tradisional Arjowinangun,Pacitan, Jawa Timur

Pacitan – Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji Blusukan ke pasar tradisional Arjowinangun,Pacitan, Jawa Timur tanpa rasa jijik dan tanpa gengsi. Aji menyempatkan mampir ke salah satu warung kecil di pojok pasar sambil menikmati hangatnya teh,sambil bercengkrama dengan para penjual dan pembeli.

Prayitno (40), pedagang makanan dan minuman di pojok pasar menyampaikan tentang berbagai keluhan kepada Aji, bahwasanya penjual dan pembeli minta kenyamanan.

“Yang kami sampaikan tadi soal fasilitas pasar ini mohon diperhatikan. Selama ini kami menilai kurang nyaman, ada atap bocor ada lantai yang berlubang, saluran air kurang lancar sehingga bila musim penghujan yang terjadi Terus penataan pasar untuk para pedagang itu juga perlu diperhatikan supaya para pedagang dan juga pengunjung pasar merasa lebih nyaman,” kata Prayitno, Sabtu 14/11/2020.

Aji, ketika nendengar aspirasi pedagang, mengaku permintaan masyarakat itu cukup realistis. Aji juga melihat dan merasakan secara langsung perbaikan Pasar Arjowinangun sangat perlu untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berakitivitas di pasar tersebut.

“Masukan dari pedagang itu memang realistis artinya sangat lah penting. Dan kami menganggap sangat lah penting juga. karena pasar bagi kami adalah urat nadi perekonomian masyarakat, semua tergantung dengan pasar.,” Terang Aji

Ke depan Aji, akan tetap berupaya untuk merealisasikan perbaikan pasar Arjowinangun.sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan juga termasuk memberikan fasilitas yang baik agar masyarakat yang beraktivitas di pasar benar-benar merasakan bagaimana mempunyai pasar yang nyaman.

“Memperbaiki dan merehabilitasi pasar sangat penting.Tentunya pasar yang baik akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar