Aan Ainur Rofik, ketua penyelenggara Diklat Pendidikan Politik Partai Golkar dan juga menyerahkan materi kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pacitan Gagarin Sumrambah.

Pacitan – Partai Golongan Karya (Golkar)  Kabupaten Pacitan punya hajat besar dalam masa pandemi ini dilaksanakan secara sederhana. Hajat tahunan berupa Diklat Pendidikan Politik serta Strategi Pemenangan Pemilu 2020.

Kabupaten Pacitan di tunjuk sebagai tuan rumah Diklat Pendidikan Politik serta Strategi Pemenangan Pemilu bertempat di Gedung Olah Raga(GOR) Krida Mukti, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur, Jum’at (13/11).

Acara diklat pendidikan politik partai Golongan Karya (Golkar) ini juga di hadiri oleh Aan Ainur Rofik, dari Jawa timur sebagai ketua penyelenggara Diklat Pendidikan Politik Partai Golkar dan juga menyerahkan materi kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pacitan Gagarin Sumrambah.

Gagarin Sumrambah yang juga sebagai calon Wakil Bupati Pacitan menyambut baik dengan kedatangan para tokoh-tokoh partai Golkar dari berbagai wilayah di Jawa Timur karena ini merupakan pendidikan politik partai berlogo pohon beringin agar betul-betul memahami arti penting pendidikan politik.

Gagarin menegaskan arti penting Pendidikan politik dan bersamaan ini dengan pilkada serentak 2020. Kader dan pengurus Partai Golkar diberi bekal Ilmu strategi Pemenangan.

“Alhamdullilah,Pacitan sebagai tempat untuk lima Kabupaten diantaranya adalah Kabupaten Ponorogo, Magetan, Blitar, kota Blitar dan Kabupaten Pacitan sendiri. Disini saya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar di Pacitan.sangat bersyukur bahwa Kabupaten Pacitan di pilih sebagai tempat pendidikan politik dari partai Golkar,”ucap Gagarin.

Gagarin, juga menambahkan di mana tujuan setiap Kader dan pengurus Partai Golkar agar betul betul memahami arti penting Pendidikan politik dan bersamaan ini dengan pilkada serentak 2020. Lanjut Gagarin, Kader dan pengurus Partai juga diberi bekal Ilmu strategi Pemenangan.

“Ini adalah suatu langkah penting pendidikan politik di partai Golkar.yang fungsi nya untuk betul-betul memahami arti pendidikan politik,di sini semua kader dan pengurus juga di bekali suatu ilmu strategi pemenangan,”Terangnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar