oleh

Ganjar Pranowo Ke Pacitan, Jhon Vera: Mbois Kepedean

-GNews-39 views

Pemalang – Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Kabupaten Pacitan hanyalah menjalin Silaturahmi dengan para tokoh-tokoh ternama di kota berjuluk Bumi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pacitan, Jawa Timur.

Tampaknya, kedatangan orang yang punya Jabatan nomor satu di Jawa Tengah dimanfaatkan oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan dari nomor dua, Yudi Sumbogo-Isyah Ansori.

Menanggapi hal tersebut, Jhon Vera Tampubolon, Ketua Pro Jokowi (Projo) di Pacitan menilai tindakan yang di lakukan oleh paslon dua atau yang lebih di kenal dengan sebutan Mbois sangatlah percaya diri.

“Pak Ganjar Pranowo ke Pacitan itu hanya Silaturahmi saja kok, tidak ada unsur untuk mendukung Mbois, lagian kenapa juga Mbois terlalu kepedean banget dengan kedatangan beliau,”kata Jhon Vera Tampubolon, Selasa, (23/11).

Bang Jhon, begitu pria ini akrab di sapa menegaskan bahwa Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois), juga tidak kenal dekat dengan Ganjar Pranowo dan juga tidak seidiologi.

“Mereka itu (mbois) terlalu kepedean saja, lagi pula juga tidak kenal, seidiologi juga tidak dan seharusnya bisa menjadi panutan buat para calon pemimpin.Bukan yg tidak dapat Rekom lantas banting setir pindah partai,” tegasnya

Jhon, menerangkan Ganjar Pranowo datang ke Pacitan dan bersilaturahmi dengan para tokoh di pondok Tremas karena ada agenda besar untuk tahun 2024.untuk mencalonkan diri menjadi calon Presiden (capres)yang layak dan pantas kita dukung buat Ganjar Pranowo sebagai RI 1.

“Pak Ganjar, memang sosok yang dibutuhkan Bangsa ini kedepan dan kedatangan beliau memang ada agenda besar untuk tahun 2024 karena beliau layak dan pantas kita dukung untuk menuju RI 1,”pungkasnya. (RedG/Apri)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed