Calon Bupati Pacitan.Indrata Nur Bayuaji,blusukan ke pasar Arjowinangun, Pacitan,Jawa Timur

Pacitan – Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, blusukan ke pasar Arjowinangun, Pacitan,Jawa Timur riuh para penjual dan pembeli pun sontak mendekati dan mengucapkan siap untuk mendukung dan memenangkan pada tanggal 9 Desember 2020.

Tidak kenal jijik dengan aroma di pasar apa lagi memasuki pasar ikan yang identik dengan aroma khasnya di samping itu kecintaan masyarakat terhadap calon Bupati dari partai Demokrat di nilai lebih mampu dalam segala aspek di bandingkan dengan calon lain.

Lebih-lebih, para penjual di pasar Arjowinangun.mempunyai harapan yang sangat di butuhkan untuk adanya perubahan di sektor pasar.tujuanya agar tempat mereka mencari rejeki dengan jalur jual beli lebih aman dan nyaman.

Wati(50), mewakili para penjual di pasar Arjowinangun.berharap besar bila Indrata Nur Bayuaji bersama Gagarin Sumrambah, menjadi pemimpin di Kabupaten Pacitan.agar pasar tradisional terbesar di Kabupaten Pacitan ini di renovasi.agar penjual lebih merasakan keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi.

“Kami di sini pasti memilih Pak Indrata-Gagarin,mereka adalah calon yang paling memikirkan nasib rakyatnya.terutama kaum pedagang.maka harapan kami di sini agar nanti pasar ini di renovasi agar lebih bagus,aman dan nyaman,”harapnya, Sabtu, (14/11).

Tidak hanya Wati sebagai wakil dari ratusan penjaual sembako di pasar Arjowinangun. Di sisi lain, Suratin (65), sebagai penjual ayam hidup juga mempunyai harapan lain untuk pasar ayam di Arjowinangun.

Ia menilai Aji-Gagarin adalah benar-benar sosok calon pemimpin yang tidak kenal lelah,mampu membawa perubahan dan tidak jijik ketika masuk pasar ayam yang begitu baunya menyengat dan merekapun mengatakan Aji adalah calon yang tidak “Kemalan” atau sombong dan sok bersih.

“Mas Aji, orangnya sederhana.kalau calon lain mungkin jijik kalau masuk ke pasar ikan dan pasar ayam.la malah mas Aji blusukan dan mendengarkan aspirasi masyarakat di pasar.ini lah calon Bupati yang kita inginkan,”terang Suratin

Sudah terlihat dengan begitu jelasnya, penjual dan pembeli di pasar tradisional Arjowinangun.menyatu bersama nomor satu.Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, harapannya untuk membawa perubahan di sektor pasar agar lebih aman dan nyaman. (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar