oleh

Paslon AMAN, Jamin Tidak Ada Kongkalikong Dalam Mengangkat Pejabat

Pemalang – Reformasi birokrasi dalam tata kelola pemerintahan, khususnya di Kabupaten Pemalang sangat diperlukan. Peningkatan kerja, penempatan sumber daya manusia, serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat sangatlah diperlukan.

Dalam debat publik Pilkada Pemalang 2020 yang disiarkan secara langsung salah satu televisi swasta dan dipancarluaskan stasiun radio pemerintah, Paslon 2 Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat menyatakan dengan tegas bahwa dalam mengangkat Pegawai, kepala Dinas, Kepala Sekolah, tidak akan menggunakan uang karena Birokrasi harus bersih dari KKN.

“Tentunya, dengan sistem orang yang Pandai itu yang akan kita jadikan Pemimpin,sehingga sesuai dengan bidangnya” kata Mansur Hidayat, Sabtu malam (28/11).

Agung-Mansur menegaskan bahwa menentukan jabatan, harus tidak ada kongkalikong, Karena ini Birokrasi, kita tidak dengan mudah mengganti perseorangan atau personel karena ini, beda tidak seperti perusahaan yang dengan mudah mencari dan mengganti

Untuk proses pergantian atau pengangkatan birokrasi, pasangan nomer urut 2 akan adakan pelatihan dan pendidikan buat calon Birokrat dengan mengundang motivator nasional untuk datang ke Pemalang, guna memberikan motivasi, sehingga akan mendapat pemimpin yang pintar, baik dan tentunya sesuai dengan bidangnya tandasnya. (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar