oleh

Polres Bangka Barat Kunjungan Sosial di Dusun Rebak, Desa Kundi

*Kapolres Bangka Barat bantu Sembako Warga yang Lumpuh dan Warga Sekitar Serta Himbau Prokes*

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat berserta PJU Melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako berupa 40 karung beras kepada Masyarakat Desa Kundi di Kec.Simpang Teritip Kab, Bangka Barat. Sabtu 12/12/ 2020 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Dari kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat membagikan sembako dari rumah ke rumah (Door to Door) dan terlihat saudara Duma 31 warga Rebak Dusun 4 Desa Kundi, yang sudah bertahun duduk di kursi roda akiba kecelakaan kerja, warga kundi yang tinggal sendiri di gubuk kebun tersebut tidak menyangka akan didatangi Kapolres Bangka Barat beserta PJU.

“Semoga bisa bermanfaat dan kita sama-sama berdoa agar Pak Duma lekas pulih serta dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kunjungan sosial personil Polres Bangka Barat disambut haru dan bahagia oleh pihak keluarga berikut kadus Dsn Rebak, Desa Kundi.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak Kapolres Bangka Barat beserta jajaran kepada warga, kami hanya dapat berdoa semoga Tuhan bisa membalaskan kebaikan Bapak dan jajaran,” ucap kadus Dusun 4 Kundi, Jemaun.

Dalam Kegiatan ini selain memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 serta juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak). Ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh
Kapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Kapolsek Sp.teritip, Anggota Polres Bangka Barat dan Bhabinkamtibmas serta humas Polres Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed