oleh

25 Perwakilan KPPS Se-Beji Dilantik

Pemalang – Sebanyak 25 orang dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilikan umum kepala daerah (Pilkada) kabupaten Pemalang 2020  se Kelurahan Beji , kecamatan Taman dilantik. Ke 25 orang yang mewakili dilantik  merupakan ketua KPPS. Pelantikan dilaksanakan di pendopo kantor kelurahan Beji pada selasa (24/11) mengacu pada peraturan PKPU no 10 th 2000.

Dikemukakan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan Beji Ari Wibowo yang didampingi oleh empat orang anggota PPS menyatakan dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang saat ini jumlah TPS di kelurahan Beji sebanyak 25 orang.

Lebih lanjut Ari juga mengemukakan bahwa adanya syarat rapid test bagi ketua dan angggota KPPS. kegiatan rapid test akan dilaksanakan di Puskesmas Banjardawa .pada hari Kamis (26/11) mulai pukul 08.00 wib sa,pai selesai.

diinfoemasikan pula anggrana yang dialokasikan oleh KPU kabupaten Pemalang, setiap TPS sebesar Rp. 1.650,000. Mengacu pada aturan 10 th 2000, pelaksanaan pemungutan suara tidak boleh dilaksanakan di dalam gedung.

Kepala Kelurahan Beji berpesan agar petugas KPPS untuk mantab dalam melaksanakan tugasnya, selalu berhati-hati karena ini merupakan tugas yang diberikan oleh negara, tugas yang harus dilaksanakan dengan kesungguhan sebagai anggota KPPS. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed