oleh

Pastikan Beres, Dandim 0711 Pemalang Cek Langsung TMMD Sekuyung Tahap II 2018

Pemalang – Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M.Tr(Han) turun langsung mengecek ke lokasi TMMD SENGKUYUNG TAHAP II di Desa Mangli Kec Randudingkal kegiatan tersebut guna menyemangati sekaligus memberikan perhatian secara langsung kepada masyarakat bersama anggota kodim dan koramil Pemalang yang bahu membahu untuk menyelesaikan pengerjaan fisik TMMD.

Dalam kesempatan cek lokasi Dandim 0711/Pemalang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya yang telah semangat dalam pengerjaan fisik TMMD. Saat ini sedang dalam pengerjaan pengecoran jalan. manfaat yang dapat  kita rasakan bersama adalah  kelancaran arus perekonomian maupun kelancaran sarana trasportasi sehingga jalan ini sebagai penghubung antara Desa Mangli kecamatan Randudongkal dengan desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang. Adanya jalan penghubung dua desa ini, diharapkan kedua desa agar  sama-sama saling merawat, ungkap Dandim 0711/Pemalang.

Kegiatan cek lokasi dilanjutkan mengecek kegiatan pengerjaan lainnya di dampingi Pasiter Dim 0711/Pemalang, Danramil 08/Bantarbolang, Danramil 10/Moga dan bersama Kepala Desa Mangli.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar