oleh

Laka Sidoharjo, FIZR vs Jupiter MX

Wonogiri – Laka lantas antara sepeda motor Yamaha FIZR dengan nomer polisi AG-2269-SM dengan sepeda motorvYamaha Jupiter MX dengan nomer polisi AD-3867-NR terjadi di Jalan Raya Jatisrono – Wonogiri, tepatnya di perempatan Pasar Sidoharjo yang beralamat Lingkungan Bakalan Wetan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo,kemarin siang.

Pengendara Yamaha FIZR Galih Pratama (24) warga Kendal Bulur, RT 02/ RW 02, Kecamatan Blangu, Kabupaten Tulungagung, sementara pengendara Yamaha Jupiter MX Dwiyanto Nugroho (22) warga Keron Kidul, RT 02/RW 05, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Minggu (10/3) mengatakan kedua kendaraan tersebut melaju berurutan dari arah yang sama timur ke barat.

“Ada sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya hendak mendahului sepeda motor Jupiter MX dan berhasil, akan tetapi di saat sepeda motor Yamaha FIZ R yang berada di belakangnya ternyata secara bersamaan juga akan mendahului, karena tidak melihat sepeda motor Yamaha Jupiter MX menghidupkan lampu sen hendak belok ke kanan arah Kecamatan Girimarto,” jelasnya.

Iwan menambahkan dikarenakan Yamaha FIZ R dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tidak dapat menguasai, maka terjadilan laka lantas tersebut. Kedua pengendara mengalami luka ringan.

“Tindakan polisi menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti,mencatat saksi dan mengatur lalu lintas,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed