oleh

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro Berkunjung di Kodim 0711/Pemalang

Pemalang  – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro Ny.Lir Wuryanto, beserta rombongan disambut  oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI kodim 0711/Pemalang di depan gerbang Makodim. Rombongan dari Semarang langsung disuguhi kesenian jaran ebeg yang diperankan oleh ibu ibu anggota Persit Kodim pemalang, Selasa (18/9/18).

 

Kunjungan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah lV/Diponegoro dalam rangka Silaturohmi dan Tatap muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang.

Ny Iir Wuryanto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro dalam sambutanya menyampaikan bahwa, menjadi anggota Persit Kartika Chandra Kirana merupakan Kebanggaan, dan harus berperan aktif  dalam setiap kegiatan organisasi, baik kegiatan untuk mendukung satuan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Lanjutnya sebagai seorang persit harus tetap terus belajar dan berlatih serta memahami tentang aturan, AD/Art, Jukminku, penggunaan atribut dan etika sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, sehingga ketika sudah bergeser ke kesatuan lain tidak akan mengalami kesulitan dalam menerapkan tugas pokoknya,”tutur Ny Iir Wuryanto.

Lebih lanjut Ny Iir Wuryanto mengajak kepada segenap anggota persit agar senantiasa membawa sifat dan watak Persit Kartika Chandra Kirana yang suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe dalam berorganisasi, Ikhlas, rela, bijaksana dan cendekia dalam membangun keluarga bahagia serta berani dan bertanggung jawab dalam setiap tindakan yang arif dan bijaksana.

“Peran sebagai isteri prajurit yaitu memiliki tanggung jawab terhadap suami, Ibu harus mampu mendorong bukan merongrong, justru harus mampu memberikan motivasi kepada suami. Berikan kebahagiaan dan kedamaian kepada suami, karena hal ini akan memberikan dampak yang baik dalam melaksanakan tugas suami sebagai pengawal negara dan bangsa. Jaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi,” Pungkasnya.

Baca Juga  Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0711/Pemalang Gelar Donor Darah

Pertemuan ditutup dengan tanya jawab dengan anggota persit Kodim Pemalang yang berlangsung dengan keakraban (Red G)

Lihat Video Singkatnya :

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed