oleh

Hasil TMMD Jangan Diacuhkan

Wonogiri–Walaupun kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I sudah selesai dikerjakan beberapa bulan yang lalu, namun untuk memastikan bahwa pembangunan TMMD yang sudah selesai bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat sekitar, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol nf M. Heri Amrulloh meninjau hasil TMMD Sengkuyung tahap I yang dilaksanakan di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto, Kamis(4/7).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, hasil dari TMMD harus kita rawat bersama-sama, karena ini merupakan hasil jerih payah yang kita kerjakan dengan bersama-sama pula. Jangan karena kegiatan TMMD sudah selesai, kita acuh akan hasil yang selama ini kita raih. “Kita harus rawat demi kelangsungan manfaat untuk anak cucu kita kelak”, imbuh Dandim.

Sementara itu, Kadus Tritis Yanto menyampaikan ucapan terima kasih karena dengan selesainya jembatan dan jalan yang dibuat, warga tidak harus bersusah payah memutar dengan menghabiskan banyak waktu untuk menuju tempat tujuan, namun bisa melalui jalan dan jembatan yang baru.

Karena perlu diketahui, bahwa jembatan dan jalan tersebut menghubungkan antara Desa Semagar ke Desa Bubakan yang sebelumnya belum ada, sehingga warga masyarakat sekitar sangat-sangat terbantu.

Turut mendampingi Dandim dalam meninjau hasil TMMD tersebut antara lain Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna, Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto dan Kadus Tritis Yanto. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar