oleh

Gelar Konferensi Pers Bersama 9 Parpol Koalisi, Balon Bupati Ini Optimis Menang di Pilbup Serentak 2020

Pacitan – Rumah kediaman Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),sekaligus pendiri Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur hari ini terlihat begitu ramai, pasalnya salah satu Bakal Calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, menggelar konferensi pers bersama sembilan partai pendukung di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Keponakan SBY tersebut maju dalam event besar bukan karena ambisi, tapi berkat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, bukan hanya orang di Pacitan, namun juga masyarakat yang ada di luar Pacitan juga mendukungnya, tentunya itu untuk menjadikan kota 1001 goa tersebut menjadi lebih baik lagi.

Sebagaimana pria yang akrab disapa Mas Aji ini juga sudah memenuhi berbagai macam persyaratan untuk ajang Pilkada Pacitan kedepan.

“Alhamdulillah berbagai macam persyaratan untuk menjadi bakal calon Bupati sudah terpenuhi semua,dan saat ini yang kita lakukan adalah merapatkan barisan bersama masyarakat Pacitan untuk Pacitan yang lebih baik lagi,” kata Mas Aji, Selasa (21/7/2020).

Perjalanan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai Demokrat tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan pun sudah di laluinya, apalagi dirinya bersama partai berlogo mercy, tersebut juga mengantarkan dirinya untuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pacitan.

Berbagai macam kegiatan sosial yang menjadi hobinya, bercengkerama dengan masyarakat dari kota sampai desa-desa di lakukannya dan yang lebih menarik lagi, hal itu ia lakukan sebelum dirinya di oleh masyarakat untuk menuju kursi singgasana di pendopo Kabupaten Pacitan.

Indrata Nur Bayuaji sangatlah optimis untuk mendapatkan rekomendasi dan memenangkan pemilihan umum kepala daerah yang rencananya akan di gelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Beberapa tokoh Partai Demokrat, serta semua ketua partai politik koalisi pendukung Indrata Nur Bayuaji,antara lain Gerindra, PPP, Gerindra, Berkarya, PSI, PAN, Perindo, Hanura dan PKPI.

Baca Juga  Doa Bersama Warga Lanud Adi Soemarmo

“Alhamdulillah sembilan partai politik koalisi sudah bergabung dengan kami, sehingga keoptimisan kami untuk mendapatkan rekomendasi dari pusat dan kemenangan di pemilu nanti bakal terwujud.perlu di ingat,ini untuk masyarakat pacitan.bukan untuk kemenangan pribadi kami,” tegasnya.

Lalu siapakah bakal calon Wakil Bupati Pacitan nanti? Aji membeberkan bahwa dirinya tidak akan mempermasalahkan, karena lanjut Aji, penentuan tersebut ada di pusat.

“Jadi untuk Calon Wakil Bupati Pacitan nanti saya mengikuti aturan dari pusat, yang jelas saya adalah calon bupati dan bukan bakal calon wakil Bupati, karena ini adalah kehendak masyarakat namun siapa saja calon wakil bupati saya tidak akan mempermasalahkan,” pungkasya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar