oleh

Barsambat#3, Mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Lomba Poster Tingkat Pelajar

Solo – Meski  wabah pandemi masih mengiringi diawal tahun 2021 ini, tidak menyurutkan semangat, optimisme, selalu berkarya dan berkreasi, seperti yang dilakukan oleh mahasiswa angkatan 2018 Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang akan mengadakan event pameran tugas akhir semester pada 30-31 Januari 2021 nanti.

Sebagai pre event diadakan lomba poster untuk kategori SMP dan SMA/SMK se Solo Raya yang mengambil tema “Harapan 2021” yang bertujuan untuk membangun semangat dan kreatifitas dalam berkarya di tahun 2021 ini walau wabah pandemi Covid-19 masih menerpa kehidupan, namun semangat optimusme untuk mencegah dan menanggulangi tetap digaungkan.

Liliana Kitty Sozanolo Harefa mengatakan lomba yang memperebutkan total hadiah sebesar 1 juta rupiah dan e-sertifikat bagi seluruh peserta lomba.

“Karya lomba yang terpilih menjadi pemenang akan ditampilkan di pameran BARSAMBAT#3 pada tanggal 30-31 Januari 2021 di Koffiera Coffe Manahan, Solo,” ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan tersebut selain dalam rangka pameran tugas akhir semester, juga bertujuan memberikan media ekspresi bagi para pelajar lewat lewat media poster.

“Selain itu juga sebagai media promosi Prodi DKV FSRD ISI Surakarta kepada pelajar agar nantinya yang berminat ingin melanjutkan kuliah di kampus seni tersebut,” tegasnya. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed