oleh

Tidak Hentinya Goes to School, Ditlantas Polda Jambi Sampaikan Pengetahuan Safety Riding ke Siswa

JAMBI – Direktorat Lalu lintas Polda Jambi seolah tidak ada kata menyerah dan terus melakukan kegiatan Police goes to School dalam rangka memberikan pemahaman Safety Riding di kalangan Sekolah, Rabu (08/5/24).

Safety riding atau keselamatan berkendara merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk meminimalisir tingkat bahaya terjadinya laka sehingga memaksimalkan keselamatan dalam berkendara, menciptakan kondisi yang aman selamat tertib dan lancar bagi pribadi maupun pengguna jalan lain.

Kali ini, Police Goes to School Ditlantas Polda Jambi dengan mendatangi SMA Negeri 12 Kota Jambi.

Direktur Lalulintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, MSi. melalui Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara, MIK. menyampaikan bahwa kegiatan Police goes to School kali ini melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas tema Safety Riding kepada para siswa dan siswi.

“ Tujuannya adalah agar para siswa dan siswi memahami tentang tata tertib berlalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar saat berkendara, “ ujarnya, Kamis (09/5/24).

Selain itu, Ditlantas polda jambi turut memberikan sesi tanya jawab serta pemberian doorprize kepada para siswa dan siswi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar