oleh

Baksos Fogging Perindo Selalu Dinantikan Masyarakat

Pemalang – Desa Kabunan Timur RT 01-03 RW 19, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu (21/2/2018) menjadi lokasi bakti sosial kader Perindo dengan melakukan fogging. Sekitar 300 rumah dengan halaman dan kebun telah berhasil difogging oleh kader bertindak dari DPD Perindo Kabupaten Pemalang.

Fogging yang sudah lama ditunggu masyarakat Kabunan ini baru terlaksana sekarang, hal ini disebabkan oleh sibuknya para kader Perindo dalam menghadapi verifikasi dari KPU sehingga fogging baru terlaksana sekarang.

Agus Saekhu, Kadus Kabunan Timur menyambut dengan antusias dengan membantu dan memandu team teknis fogging. Agar fogging berjalan lancar dan mempersingkat waktu maka team dipecah menjadi 3 unit, masing-masing unit dengan 1 mesin melakukan pengasapan satu RT sehingga dalam waktu tidak lama fogging selesai dengan baik.

Agus mengatakan sangat senang akan adanya fogging ini, sebab beberapa bulan sebelumnya, 3 orang warganya terjangkit DBD. Bahkan dia berharap kalau memungkinkan hari ini langsung fogging 2 RW sekaligus, akan tetapi hal itu tidak mungkin dilakukan selain keterbatasan obat fogging yang kurang mencukupi juga tenaga dan waktu takut tidak selesai sampai siang.

Adanya kegiatan bakti sosial ini, Agus pun berharap Perindo semakin nyata dan aktif didalam membantu masyarakat dan mampu melayani dan terarah serta terukur.

Fogging yang di koordinasi oleh David Santoso, juga di dukung oleh kader-kader. militan Perindo antara lain Dyah Meitasari dari kabupaten batang, ketua Baja Pemalang Trisnoanto, kader dari DPC Randudongkal Yayuk, DPC Taman Cici Herawati dan puluhan kader Baja dan Pemuda ikut terlibat di dalamnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed