turnamen tenis meja untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota dan kader Ansor

Pemalang –  GP Ansor Kecamatan Pemalang menyelenggarakan turnamen tenis meja untuk menjaga tali silaturahmi antar anggota dan kader, Minggu (15/11/20).  Turnamen yang digelar di halaman Komplek Gedung PCNU Kabupaten Pemalang diikuti 60 orang yang berasal dari perwakilan tiap Pimpinan Ranting se Kecamatan Pemalang.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Pemalang Isro Prianto, sangat bangga dan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan turnamen tenis meja tersebut yang harapannya bukan sekedar untuk membangkitkan semangat berkompetisi dalam bidang prestasi tetapi juga untuk wadah kita bersilaturahmi.

“Tahun lalu kami juga mengadakan kegiatan yang sama tetapi hanya internal dikepengurusan. Berbeda pada kesempatan kali ini, kami mengadakan turnamen dengan mengundang peserta dari NU, GP Ansor, IPNU se Kecamatan Pemalang. Harapannya melalui kegiatan ini, kita bisa menjalin Silaturahmi dengan warga NU yang berada di Wilayah Kecamatan Pemalang”, harapnya.

Isro juga mengajak kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta ditambah menjaga imun dengan selalu berolahraga.

Ketua Panitia Jumaeli menyampaikan apresiasi kepada warga NU beserta banom yang ada di Kecamatan Pemalang yang sudah berpartisipasi penuh, mulai dari pendelegasian peserta lomba maupun yang menjadi sponsor pada kegiatan ini.

“Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal sehingga kegiatan berlajaran lancar, serta ucapan terima kasih kepada para sponsor yang sudah ikut mensukseskan kegiatan turnamen tenis meja ini” tambahnya

Dalam turnamen tenis meja, Juara 1 Supri PR Ansor Kramat; Juara 2 Margono PR Ansor Pelutan; Juara 3 Umam PR Ansor Mengori;
Juara Harapan Yulianto PR Ansor Bojongnangka (RedG/Taufik Akbar)

 

Akbar

Tinggalkan Komentar