Kota Pekalongan – Dewan Pimpinan Pusat Kartini Perindo mengadakan Bazar beras murah di Jetayu Residence Blok Ayodya B5 – B7 Jln. Jetayu Pekalongan, rabu (6/3/20190 mulai pikul 10.00 wib

Panitia Bazar menyediakan 250 kantong beras yang dijual ke konsumen seharga Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah). Hal ini sangat menarik minat masyarakat kota Pekalongan.

Tingginya minat masyarakat akhirnya panitia bazar jauh-jauh hari telah menyiapkan kupon pembelian agar calon konsumen tertib dan acara berjalan lancar.

Setiap  warga hanya diperbolehkan membeli sejumlah 2 bungkus dengan menggunakan 2 kupon yang langsung sudah tertempel uang pas sehingga kader tidak kesulitan dalam melayani.

Antusias masyarakat sangat terasa terbukti sejak pukul 07.00 sudah ada Ibu-Ibu yang menunggu walau bazar baru dimulai pukul 10.00 wib.  Karena takut antri maka Ibu tersebut sudah menunggu sejak pukul 07.00 dengan harapan akan dilayani dulu tetapi ternyata tetap harus menunggu karena sebelum jam 10.00 Bazar tidak akan saya mulai begitu dikatakan oleh David Santosa selaku ketua DPD Kota Pekalongan sekaligus caleg DPR RI no 4 ini.

Bazar dibuka oleh Ketua DPW Kartini Perindo Jateng yang diwakili oleh Ny. Diah kartika Santosa.

Diah mengatakan Bazar beras murah memang merupakan bagian dari Program DPP Kartini Perindo, dan kota Pekalongan kali ini mendapat kesempatan. Beras memang langsung di suppor dari   DPP Kartini. Semoga bazar ini mampu membantu masyarakat kalangan ekonomi lemah karena murahnya harga beras yang bisa dibeli.

Senada dengan Diah, David Santosa mengatakan bahwa bazar yang bagian program Kartini Perindo akan terus berjalan ke tiap tiap kota di seluruh Indonesia. David bersyukur akan adanya bazar ini dan berharap program ini bisa bermanfaat bagi rakyat yang mana penerima kupon dipastikan mereka adalah masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.

David mengatakan kepada warga masyarakat yang hadir bahwa inilah bentuk nyata kepedulian Perindo kepada masyarakat, Perindo benar benar ingin mensejahterakan masyarakat, untuk itu jangan lupa nanti saat Pemilu pilih dan coblos Perindo agar jika Perindo menang maka Perindo akan lebih bisa lagi berbuat untuk kesejahteraan rakyat.

Beras sebanyak 250 bungkus habis dalam tempo 2 jam kurang bahkan masih banyak masyarakat yang datang ingin membeli beras tetapi karena tidak memiliki kupon maka tidak bisa dilayani oleh kader Perindo yang ada.

Yanto salah seorang warga smengatakan sangat berterima kasih kepada Perindo dan sangat senang akan adanya Bazar ini.  Harapannya,  bazar ini bisa diadakan lagi di kota Pekalongan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.(RedG)

 

Tinggalkan Komentar