oleh

Wabup Pemalang Terpilih Ajak Masyarakat Selalu Jaga Kebugaran Melalui Olah

Pemalang – Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pemalang Mansur Hidayat mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebugaran kala Pandemi. Salah satu kebugaran kebugaran melalui olahraga.

“Dengan raga yang sehat berbagai tantangan bisa kita hadapi dan akhirnya bisa meraih sukses. Olahraga merupakan salah satu elemen penting dalam hidup sehat. Kita harus membangun tubuh untuk menghadapi berbagai tantangan, ”ungkap Wabup terpilih, Rabu (27/1/2021) sore.

Mansur mengemukakan kesuksesan seseorang juga sangat ditentukan oleh kondisi tubuh. Orang sukses itu biasanya sehat, jarang ada orang yang tidak sehat itu sukses. Dan kuncinya adalah rajin berolahraga.

“Kalau berolahraga pasti kita sehat. Dengan demikian kita dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang. Dan kebiasaan olahraga itu harus mulai dari usia dini, dimulai dari sekarang ”, katanya.

Wabup menyampaikan apresiasinya terhadap unsur yang danil dalam pelaksanaan kegiatan dan berharap dapat memberikan motivasi penuh kepada masyarakat untuk mencintai olahraga guna mengharumkan Bumi Pemalang tercinta di mata Nasional hingga mancanegara.

“GOR ini merupakan sarana untuk memotivasi prestasi kita. Terimakasih kepada pencinta olahraga, bukan hanya sarana yg diberikan Pemerintah, tapi harus ada kemandirian dari masyarakat yang benar-benar mencintai olahraga,” pungkas Wabup (RedG / Teguh). 

Komentar

Tinggalkan Komentar