oleh

Tertib Lancar, Coblosan Pilgub Paduraksa

Prmalang  – Pelaksanaan coblosan Pilgub Jateng, 27 Juni hari ini di wilayah Kelurahan Paduraksa, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, terlihat tertib serta lancar. Hingga menjelang istirahat pukul 12.00 masih nampak satu dua warga pemilih datang ke TPS. Dimungkinkan usai rehat warga masih berdatangan untuk memberikan suaranya.

Suasana yang tertib serta lancar terlihat di 11 TPS yang ada di Paduraksa. Salah satunya di TPS 1 yang ada di lingkungan RW 1 dengan DPT 645 orang. Seorang tokoh warga bahkan mengatakan suasana di lingkungannya aman, nyaman, santai dan lancar. Warga sama sekali tidak terpengaruh sikap elit politik yang mencoba mempengaruhi dengan berbagai iming-iming.

“Warga kami tidak terpengaruh ulah elit politik yang mempengaruhi lewat kampanye maupun bagi-bagi uang. Warga kami memilih sesuai hati nuraninya,” ungkap Riswono (62) tokoh warga yang juga Ketua RW 01 Paduraksa.

Menurut dia, warga memilih sesuai hati nurani dengan harapan 5 tahun kedepan gubernur terpilih mampu membuat perubahan, mampu menyejahterakan rakyat. Ungkapan senada disampaikan KPPS TPS 06, Solichin. Jumlah pemilih sesuai DPT di TPS 06 ada 347 orang. Warga berdatangan dengan tertib dan dilayani hingga selesai melakukan pencoblosan. “Tertib dan lancar pelaksanaannya,” kata Solichin.

Suasana tertib dan lancar merupakan harapan semua pihak. Tanpa kecuali Lurah Paduraksa, Suryono, SE. “Ya, harapan kami semua berjalan lancar dan tertib,” katanya. (RedG Ruslan N)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed