oleh

Kunjungan Dansat Brimob ke Kampus UIN Disambut Hangat Rektor dan Dekan

MUARO JAMBI – Komandan satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifudin ( UIN STS ) Jambi, Jl. Jambi – Muara Bulian No.KM. 16, Simpang Sungai Duren, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (07/5/24).

Kedatangan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K M.H, dalam rangka Silaturahmi dengan Para Rektor di Universitas Islam Negeri ( UIN ) Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K M.H., didampingi oleh Para PJU Satbrimob Polda Jambi diantaranya, Akp Supian Suri Barus Ps. Kasubag minops bags ops / Plt. Kasi Intel, Akp Yusrizal Ps. Kasilog , Akp Yul Ahmedi Ps. Kaurmintu bagrenmin, Akp Marudut Siahaan Kasi Provos, Ipda Daniel Matondang dan Pamin 1 Subbagrenmin.

Setibanya di Kampus UIN, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K M.H beserta rombongan langsung disambut oleh Rektor UIN STS JAMBI Prof. DR. Assa M.P.D. beserta para dekan di UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengucapakan terima kasih kepada Rektor dan para Dekan Universitas UIN yang telah menyambut dengan hangat kedatangan kami.

“ Tujuan Saya bersama Rombongan ke Universitas Islam Negeri ( UIN ) Jambi adalah untuk bersilaturahmi , dimana ada juga beberapa Anggota Brimob yang berkuliah di UIN , dan apabila ada kesempatan pihak dari Universitas Islam Negeri ( UIN) Jambi dapat bersilaturahmi dan bersosialisasi di Satuan Brimob Polda Jambi,” ujar Dansat.

Sementara itu, Rektor UIN STS Jambi Prof. DR. Prof Dr. Assad M.P.D berterima kasih atas kunjungan dan kedatangan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K, M.H beserta para PJU dan sekaligus memperkenalkan jajaran para Dekan Fakultas di UIN STS Jambi.

Baca Juga  Presiden Buka Kongres PWI di Solo

“ Tentunya saya Selaku Rektor UIN STS Jambi menyambut baik kedatangan Rombongan dan akan membantu Perkuliahan Anggota Kepolisian Khusus nya Anggota Brimob dan dalam waktu dekat akan Bersosialisasi ke Makosat Brimob Polda Jambi, “ unjarnya.

Dalam rangkaian Sambutan nya,Prof DR Assad MPD juga bercerita tentang sejarah berdirinya Universitas Islam Negeri ( Jambi ) yg dahulunya Nama nya Adalah IAIN kini berubah menjadi UIN STS Jambi.

Setelah penyampaian Sambutan dilanjutkan dengan Kegiatan Penyerahan Cindera mata oleh UIN STS Jambi yang di dilakukan oleh Rektor UIN STS Jambi Prof DR Assad M.P.D kepada Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K M.H

Secara bergantian Satbrimob Polda Jambi juga memberikan Cindera mata yang diserahkan oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K M.H kepada Prof DR. Assad M.P.D ( Rektor UIN STS ) Jambi

Dilanjutkan degan Sesi Foto bersama Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir beserta para PJU Satbrimob Polda Jambi beserta Rektor UIN STS Jambi Prof DR Assad M.P.D beserta para Dekan , dan pimpinan UIN STS Jambi. (RedG /IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar