oleh

Sosialisasi Panwaslu Kecamatan Baturetno

Wonogiri – Bertempat di Rumah Makan Raos Eco Desa Baturetno Kecamatan Baturetno,telah berlangsung kegiatan sosialisasi Panwaslu terhadap,ASN,Kadus se-Kecamatan Baturetno,Jumat (1/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Baturetno Suyatno,Danramil Baturetno Kpt Inf Sumadi yang diwakili Pelda Agus Joko Subagyo,Kapolsek Baturetno AKP Suwono,Ketua Panwas Kecamatan Baturetno,perwakilan kades,kadus se-Kecamatan Baturetno

Sambutan dari Plt. Camat Baturetno pada intinya mengajak para perangkat desa untuk mensukseskan Pemilu yang jujur dan adil. Karena perangkat desa mempunyai peran yang sangat penting untuk menghimbau warganya untuk tdk golput dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

Sambutan Kapolsek mengajak para perangkat Desa untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayah masin-masing, bersama-sama dengan masyarakat.Dengan ada kejadian diwilayah jawatengah akhir-akhir ini mengenai pembakaran-pembakran.

“Mari menjelang pemilu ini kita tingkatkan kewaspadaannya. Dan saya ingatkan juga pada perangkat Desa jangan sampai ada yang terlibat dalam ketidaknetralan dalam Pemilu yang nantinya kalau ada laporan dan terbukti yang rugi kalian sendiri, karena harus berurusan dengan hukum,” ujarnya.

Sambutan Danramil yang diwakili Batituud Pelda Agus Joko S dia mengajak untuk menjaga agar  tetap utuhnya NKRI.

“Kenapa bisa dikatakan utuh. Karena kita masih mempunyai rasa cinta tanah air, kalau kita sudah luntur berbahaya terhadap keutuhan negara ini karena tidak ada kepedulian,kesadaran dari kita,” ujarnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar