oleh

Jaga Kebugaran Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Olahraga Bersama

Wonogiri- Guna menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Persit Kartika Chandra Kusuma Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ketua Persit Kartika Chandra Kusuma Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri melalui Seksi Kebudayaan Ny. Sambudi mengagendakan melaksanakan olahraga yang di;laksanakan seminggu sekali di Makodim 0728/Wonogiri, Jum’at (1/3).

Ketua seksi kebudayaan Ny. Sambudi menyampaikan kegiatan olah raga bersama terlebih dahulu di isi dengan senam aerobik yang di lanjutkan olahraga bulu tangkis.

Kertua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh mengatakan olahraga merupakan kebutuhan dalam rangka mewujudkan keluarga sehat. Karena itu kami anggota persit melaksanakan senam bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran.

Dia mengatakan selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

“Senam berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan. Setelah melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bulu tangkis, terang Ny. Fara Heri Amrulloh. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar