oleh

PLN UP3 Klaten Pastikan Pasokan Listrik Selama Ramadhan dan Idul fitri Aman

Klaten – Jelang Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,  Kamis, 15 April 2021 PT PLN (Persero) UP3 Klaten melakukan apel siaga keandalan jaringan dan gelar peralatan di PLN ULP Tulung, Klaten.

Apel siaga dan gelar alat dibuka oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten, Elpis J Sinambela, dan diikuti oleh seluruh manager Unit Pelayanan Pelanggan (ULP), Manager Bagian Jaringan, Manager Bagian Konstruksi, tim pelayanan teknik, bagian jaringan UP3, bagian teknik ULP serta bagian Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) ULP.

Apel siaga guna dm memastikan kesiapan petugas dan peralatan kerja dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama bulan Ramadan dan Hari Raya. PLN, melalui bagian teknik dan K3L melakukan pemeriksaan alat kerja dan APD untuk memastikan alat kerja dan APD dalam keadaan baik dan siap digunakan dalam menjaga pasokan listrik. Pasokan listrik harus tetap terjaga selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yaitu pada bulan April hingga Mei 2021.

Manager PLN UP3 Klaten melalui humasnya, Kamis  (22/4) menyampaikan bahwa PLN akan selalu memastikan untuk menjaga keandalan pasokan listrik agar masyarakat dapat dengan nyaman menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan gembira.(RedG/Rls)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed