oleh

YBM PLN UP3 Klaten Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Klaten – Dipenghujung bukan Ramadhan 1442 Hijriyah, Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM) unit Pelayanan 3 (UP 3) Klaten

melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako sebanyak 250 ke beberapa institusi dan perorangan di wilayah Kabupaten Klaten.

Kegiatan YBM pertama dilakukan pada Ahad, 2 Mei 2021 di Tjokro Hotel Klaten sebagai kegiatan santunan ke 50 anak yatim. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Guru Ngaji Berdaya dan dihadiri langsung oleh Ketua YBM UP3 Klaten.

Secara terpisah, pada Jumat, 5 Mei 2021 di PLN UP3 Klaten dilakukan pemberian sembako secara simbolis ke-2 oleh Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela, kepada perwakilan yayasan dan pondok pesantren. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari LazizMU Bayat dan dari pihak YBM dihadiri oleh Wawan Arif dan Joko Purwanto

Sembako juga dibagikan langsung kepada yang berhak melalui kantor ULP Klaten Kota, Pedan, Tulung, Delanggu dan Boyolali selama bulan Ramadan ini.

Ketua YBM PLN UP3 Klaten, Wawan Arif A melalui humasnya, Rabu (12/5) mengatakan bahwa kegiatan pembagian 250 sembako ditujukan kepada duafa, dan dibagi juga total 100an anak yatim sebagai santunan, 1 pondok pesantren dan 5 yayasan yang tersebar di Kabuputen Klaten. Kegiatan YBM PLN UP3 Klaten ini memiliki tujuan untuk saling memberi bagi yang berhak terutama di bulan suci Ramadan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan YBM sendiri. (RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed