oleh

Menuju New Normal, Kapolres Wonogiri Pimpin Tim Harimau Patroli Dialogis

Wonogiri – Menuju New Normal atau kebiasaan baru, di tengah ancaman virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19, Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah, akan lebih giat melakukan Patroli dialogis.

Dalam berpatroli kapolres mengajak Tim Harimau Sat Sabhara dan gabungan dengan masing-masing fungsi yakni Intel, Reskrim, dan Sat Binmas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi CPHR. saat dikonfirmasi tribratanews pada Kamis, (28/5) malam sampai dengan Jumat, (29/5/2020) pukul 01.00 WIB

“Kita akan gelar rutin Patroli gabungan, dalam rangka pendisiplinan Masyarakat dengan memberikan himbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Dengan menuju kehidupan New Normal, lanjutnya, masyarakat dituntut untuk merubah kebiasaan hidup dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid 19, seperti membiasakan memakai masker, menggunakan handsanitizer, dan social distancing.

“Dimanapun tempat keramaian, kita akan melakukan pendisiplinan, dan terus menghimbau kepada masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam memerangi Covid 19,” tutupnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed