Wonogiri-Bertempat di Balai PKB Kecamatan Puhpelem Batuud Koramil 24/Puhpelem mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Rapat Teknis Progam KKBPK Kecamatan Puhpelem Tahun 2020, Minggu (21/6).

Koordinator PLKB Kecamatan Puhpelem Larno dalam sambutannya menyampaiakan bahwa di butuhkannya keterlibatan berbagai pihak untuk keberhasilan Program KB, yang saat ini menghadapi era Milenium, program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) merupakan program yang strategis dalam mengawal hasil pembangunan.

Sehingga dibutuhkanya keterlibatan berbagai pihak dalam pelaksanaan program di tingkat lini lapangan, berharap kehadiran dari stakeholder para Babinsa dan penyuluh agama bisa memberikan suport bagi kader KB dlm kegitan penyuluhan di desa yang akan dilaksanakan rutin setiap bulan.

Mewakili Danramil, Pelda Bambang menyampaikan kami dari Koramil 24/Puhpelem menyambut baik kegiatan tersebut. Sesuai dengan tugas pokok TNI selain tugas perang, juga membantu tugas-tugas pemerintah, baik dari pusat sampai tingkat bawah yaitu Desa, baik keamanan, Bencana, Pembangunan dan juga termasuk Program KKBPK.

“Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut “, pungkasnya.(red)

Tinggalkan Komentar