oleh

Lokakarya Mini Tribulan Pertama Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri- Serka Didik Siswadi Babinsa Koramil 13/Pracimantoro mewakili Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo SH menghadiri Lokakarya Mini Tribulan Pertama di Puskesmas UPTD-1 Pracimantoro, Rabu (20/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala DKK Kab. Wonogiri yang diwakili Haryono, Camat pracimantoro Warsito , Serka Didik Siswadi, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, Kepala UPTD 1 Pracimantoro Dr. Dwi Cahyo Indrianto MM.

Kepala UPTD-1 Pracimantoro Dr. Dwi Cahyo Indrianto MM dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang di gedung baru Pukesmas 1 Pracimantoro yang dalam peresmiannya diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati pada tanggal 15 Februari 2019 lalu. Pembangunan Puskesmas yang di laksanakan selama 150 hari dan hanya dikerjakan selama 90 hari tentunya hanya 89% yang dikerjakan, sehingga banyak yang belum terselesaikan. Dengan gedung yang baru pelayanan warga masyarakat dapat terlayani dengan baik di bidang kesehatan.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Pracimantoro dia mengucapkan banyak terimakasih kepada DKK Wonogiri bahwa di Pracimantoro sudah di bangun puskesmas 1 walaupun pembangunan belum selesai secara sempurna dan semoga bermanfaat bagi masyarakat. Puskesmas 2 sudah terakreditasi maka harus melaksanakan lokakarya ini.

“Puskesmas 1 telah dinilai akreditasi maka tetap diadakan evaluasi. Mudah- mudahan di bangunnya gedung baru ini warga masyarakat akan terlaksana dengan baik dan sesuai prosedur. Bagi Kades/ Lurah tolong penerbitan SKTM harus sesuai peruntukan dan harus selektif prioritas, sehingga tidak terjadi tumpang tindih,” ujarnya.

Dinas DKK yang diwakili Haryono. menambahkan agar pelayanan berobat didukung dengan baik, mohon dukungan sehingga program dapat terlaksana dengan baik sehingga sesuai dengan salah satu dari Program dari Bupati Wonogiri tentang sehat wargane.(RedG)



Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed