oleh

Polres Pemalang Terima Taruna Akpol

Pemalang – 11 taruna dan 3 taruni Akademi Kepolisian Republik Indonesia tingkat IV angkatan 50 Detasemen Wicaksana Adhimanggala tahun 2019 diterima oleh Polres Pemalang dalam rangka penyusunan skripsi.

Kabag Sumda Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Supriyadi, SH mengatakan para taruna dan taruni Akpol tersebut akan berada di Polres Pemalang selama 10 hari ke depan mulai tanggal 20 Februari sampai dengan 1 Maret 2019.

Penerimaan Taruna Akpol tingkat IV tersebut dilakukan di ruang Rekonfu Polres Pemalang, Rabvu (20/02/2019).

Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Kristanto Yoga Darmawan yang berhalangan hadir karena pada saat yang bersamaan sedang mengikuti Rapat Koordinasi TNI-Polri di Kodam IV/Diponegoro Semarang melalui Kabag Sumda menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada para taruna dan taruni.

“Kami selaku Kabag Sumda berpesan kepada Taruna dan Taruni agar waktu yang singkat yaitu selama 10 (sepuluh) hari ini mampu dimanfaatkan dengan maksimal dan mampu mendeskripsikan atau menjabarkan permasalahan sesuai judul yang telah ditentukan sesuai jenis permasalahan yang ada di wilayah tempat pelaksanaan skripsi dengan baik,” pesan Kompol Supriyadi.

Kabag Sumda juga mengingatkan agar selama berada di Polres Pemalang tidak membuat pelanggaran yang dapat menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

“Karena kalian merupakan Taruna Tingkat IV dan sebentar lagi akan dilantik,” tegasnya.(RedG kontributor humasrespml)



Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed