oleh

Kapten Inf Daryanta Jabatan Pasiopsdim Pemalang

Pemalang – Komandan kodim 0711 Pemalang Letnan Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), memimpin acara Korps Raport penempatan jabatan Danramil 04/Comal dan Pasiops Kodim 0711/Pemalang, bertempat di Aula Makodim 0711 Pemalang, Jl. Brigjen Katamso No. 43 Pemalang, pada Jum’at (06/07/18).
Acara Korp raport penempatan jabatan ini Komandan Kodim 0711 Pemalang Letnan Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) menyerahkan jabatan Danramil 04/Comal kepada Letnan Satu Cba Supardi, SH., dan Jabatan Pasiops kepada Kapten Inf Daryanta.

Hadir dalam acara ini Komandan Kodim 0711 Pemalang Letnan Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Hariyono, Para Danramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang, Para Pa Staf, Perwakilan Bintara, Perwakilan tamtama dan perwakilan PNS Kodim 0711/Pemalang serta Persit KCK Cab XXI Kodim 0711/Pemalang.
Dalam sambutannya Komandan kodim 0711 Pemalang Letnan Kolonel Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), menyampaikan acara tradisi dan laporan Korp ini saya selaku Komandan Kodim 0711/Pemalang dan atas nama seluruh warga Kodim 0711/Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada kapten Inf Daryanta menjadi Pasiopsdim 0711/Pemalang dan Lettu Cba Supardi, SH., sebagai Danramil 04/Comal.

Dandim juga menambahkan Acara Serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier bagi yang bersangkutan dengan melaksanakan tour of duty dan tour of area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan. Beliau juga menegaskan dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI-AD pada umumnya dan Kodim 0711/Pemalang pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan. diakhir sambutannya beliyau berpesan kepada para perwir yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan agar segera menyesuaikandiri dan melakukan upaya upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab tersebut. Berusahalah meraih prestasi yang lebih baik dengan bekerja secara sungguh sunguh, penuh inovasi dan kreasi serta bertanggung jawab. Sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok kodim 0711/Pemalang.

Baca Juga  Kaji Banding Imunisasi

Diakhir sambutannya Dandim menyampaikan marilah kita berdo’a dan memohon semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semuadalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan negara Indonesia yang sangat kita cintai bersama.(RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed