oleh

Kapolsek Sambangi SMAN 1 Purwantoro

Wonogiri – Dalam upaya meningkatkan kedekatan polisi dengan semua elemen masyarakat serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam harkamtibmas sesuai program promoter kapolri yang ke 8 yaitu bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Senin 7 Januari 2019 pukul 07.00 s/d 08.00 WIB Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo bersama Kanit Binmas Bripka Heru Cahyono, Kanit Lantas Bripka Exsanudin dan Bripda Andre Choirul Hidayat melaksanakan giat silaturohmi dan sambang ke SMA Negeri 1 Purwantoro.

Kapolsek Purwantoro menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam kegiatan upacara bendera dan sekaligus upacara Hari Ibu ke – 90 tahun 2018.

Dalam amanatnya Kapolsek memberikan binluh kamtibmas kepada siswa mengenai tingkat kedisiplinan dalam segala hal dan rajin belajat guna mencapai prestasi setinggi-tingginya dan kapolsek juga mengingatkan sering terjadinya tindak penyalahgunaan obat terlarang, miras dan penggunaan medsos di kalangan remaja dengan menggunakan ponsel ataupun alat elektronik lainnya.

“Perlu berhati-hati untuk tidak terjerumus kepada perbuatan yang dapat merugikan diri pribadi, keluarga dan masyarakat sehingga cita-cita yang akan musnah atau hilang dengan sendirinya,” ujarnya.

“Gunakan medsos dengan baik dan benar,” ujarnya lagi.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Wonogiri kepada anggota PKS (Patroli keamanan Sekolah) SMA N 1 Purwantoro.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar