oleh

HUT TNI Ke-73 Kodim 0710 Pekalongan Gelar Donor Darah

Kota Pekalongan – Rangkaian menyambut HUT TNI Ke-73 pada 5 Oktober 2018 mendatang, kodim pekalongan menggelar berbagai kegiatan diantaranya karya bhakti dan bhakti sosial donor darah,untuk donor darah sendiri di gelar di makodim 0710/Pekalongan Jln Sriwijaya No.1 kota pekalongan, selasa (25/9/18).

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhanmmad Ridha menjelaskan, dalam kegiatan donor darah pihaknya menargetkan akan bisa terkumpul sebanyak 250 kantong darah.

“ Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-73,dan kita menargetkan bisa mendapatkan 250 kantong darah dan mudah-mudahan terpenuhi,” terang Dandim.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat dan komponen yang lain untuk bisa bergabung dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Kodim 0710/Pekalongan,karena sangat bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan darah.

“ Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian, harapanya dengan kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh TNI AD,TNI AL,Polri,Satpot PP, Mahasiswa, masyarakat serta dari wartawan yang ada di kota pekalongan. (RedG kontributor rusg99)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar