oleh

Kepedulian Dandim Pekalongan Diawal Bulan Puasa

Kota Pekalongan – Masuk hari ke 4 puasa bulan Ramadhan 1442 H. Kodim 0710/Pekalongan menggelar acara buka puasa bersama antara Prajurit Kodim 0710/Pekalongan dan Persit KCK Cabang XX dengan anak yatim piatu bertempat di Aula Serbaguna Makodim setempat. Jumat(16/4/21)

Kegiatan buka bersama di hadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0710/pekalongan, perwakilan Babinsa, ketua persit KCK Cabang XX Ny, Clera H. Lumban Toruan bersama pengurus serta 21 anak yatim dan piatu dari kelurahan medono.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran, dilanjutkan buka bersama dan melaksanakan sholat magrib serta tarawih berjamaah yang dilaksanakan di Mushola At-Taqwa Makodim 0710/Pekalongan.

Dalam sambutanya Dandim H. Lumban Toruan menyampaikan kegiatan dilaksanakan sebagai wujud syukur dan kepedulian TNI kepada anak yatim dan piatu di bulan penuh barokah ini.

“Semoga apa yang kita laksanakan dan berikan ini bisa bermanfaat dan membantu mereka anak-anak yatim serta sedikit meringankan beban mereka”,tutur Dandim.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan Dandim juga berharap akan tercipta hubungan yang semakin harmonis antara prajurit, Persit serta masyarakat yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten pekalongan khususnya di lingkungan Makodim 0710/Pekalongan.(RedG/rus).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed