oleh

Hendi Siap Selesaikan ‘PR’ yang Tertunda

Semarang – Di Periode keduanya ini, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi bertekad menyelesaikan masalah banjir, rob, dan kemacetan yang menjadi ‘PR’ dimasa kepemimpinannya terdahulu.

Persoalan ini, menurut pria yang akrab disapa Hendi ini, akan menjadi program prioritas di masa kepemimpinan periode keduanya ini.

“Yang belum tuntas seperti banjir, rob dan macet, menjadi PR kita untuk selesaikan,” kata pria yang akrab disapa Hendi ini kepada wartawan di Balaikota Semarang, Sabtu (27/2/2021).

Seperti diketahui, Hendi kembali terpilih menjadi Walikota Semarang untuk kedua kalinya di Pilkada serentak tahun 2020 lalu. Kali ini, Hendi didampingi Hevearita Gunaryanti sebagai wakilnya dalam masa Kepemimpinan periode kedua kalinya ini.

Keduanya pun telah dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021) kemarin bersama-sama dengan 17 Kepala Daerah lainnya.

Saat ditanya terkait permintaan Gubernur Jateng yang meminta kepala daerah untuk pembuatan kanal aduan secara online, Hendi mengatakan, sejak 2014 lalu, Kota Semarang sudah memiliki kanal aduan online tersebut, yang bernama “Lapor Hendi.”

“Ada namanya “Lapor Hendi”. Kita sudah ada dari 2014. Kalau ada masalah, kalau punya masalah dengan pacarnya jangan Lapor Hendi,” ucapnya sambil bercanda dengan awak media.

Hendi mengatakan, lewat kanal “Lapor Hendi” ini masyarakat melakukan aduan langsung kepadanya tanpa harus datang ke kantornya.

Ia mencontohkan, bila ada jalan rusak dan kendala saluran bisa dilaporkan lewa “Lapor Hendi” tersebut dan akan segera ditanggapi serius oleh Walikota Semarang.

“Masalah  jalan dan saluran di Kota Semarang, kita selesaikan cara seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” pungkasnya. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed