oleh

Macet Total, Jalan Gajah Raya dan Medoho Tergenang Banjir Selutut Orang Dewasa

Semarang – Hujan deras sejak siang sampai sore menyebabkan salah satu wilayah di Kota Semarang tergenang banjir, pada Selasa (23/2) sore.

Salah satunya pada wilayah jalan Medoho hingga Gajah Raya tergenang banjir dengan ketinggian sekitar selutut orang dewasa.

Pantauan dilapangan, arus lalu lintas di perempatan jalan Jolutundo yang menuju ke ruas jalan Gajah macet total karena banyak pengendara yang putar balik gegara banjir di wilayah Gajah Raya dan Medoho.

Salah satu warga yang terjebak banjir, Marjio mengaku tidak tahu ada banjir di Kota Semarang dan ia juga akan pulang ke kampung halamannya di Purwodadi.

“Mau pulang ke Purwodadi, belum tahu di sini ada banjir. Dari tadi saya muter-muter sudah pada terjebak banjir, ” kata Marjio kepada wartawan g-news.id, Selasa (23/2) sore.

Akibat banjir yang melanda di wilayah Gajah Raya membuat masyarakat bergerak untuk mengatur lalu lintas dan membantu memberitahu jalan alternatif yang tidak terkena banjir.

Hingga berita ini ditayangkan, banjir di wilayah tersebut masih belum surut dan arus lalu lintas masih macet sampai jalan Sidodadi hingga arah menuju ke arah jalan Supriyadi.(RedG/Dicky Tifani Badi)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed