oleh

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumdissus Brimob, Ini Penyampaian Dansat Kombes Pol Nadi Chaidir

PEMENANG – Mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Khusus (Rumdissus) untuk Satuan Brimob Polda Jambi.

Didampingi Dan Yon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendra Wijaya, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir secara simbolis meletakkan batu pertama di Mako Batalyon B Pelopor Pemenang Kabupaten Merangin, Kamis (02/5/24).

Disampaikan Dansat Brimob, pembangunan Rumdissus ini adalah wujud dalam rangka menyejahterakan personel khususnya penunjang dalam melaksanakan tugas.

“ Semoga dalam pelaksanaan pembangunan tidak terjadi kendala dan berjalan sesuai yang direncanakan,” ujarnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, dengan didirikannya rumah dinas khusus ini para personel Brimob khususnya Batalyon B Pelopor diharapkan bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

Untuk diketahui, Rumdissus ini dibangun dari APBN Tahun 2024, yang nantinya akan dibangun sebanyak 40 unit, terdiri dati 10 Unit di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Betara, 15 Unit Mako Batalyon C Pelopor Bungo, dan 15 unit Mako Batalyon B Pelopor Merangin.

Tampak hadir dalam acara peletakan batu pertama, Kapolsek Pemenang Camat Pemenang, Kades Pemenang, Tomas, Tokoh Agama Pemenang. (RedG /IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar