oleh

Ganjarist Tak Gubris Polemik yang Beredar

Cirebon – Ditengah hiruk pikuk politik internal PDIP yang mulai terkesan kentara untuk menyisihkan Ganjar Pranowo dalam pertarungan dan perebutan calon Presiden 2024, tidak menjadi hambatan para Ganjarist untuk mendukung sosok berambut Putih menuju RI 1.

Hal ini, diwujudkan dengan deklarasi Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024 di Patra Jasa Hotel Kabupaten Cirebon, Selasa (1/6).

Seakan tidak mengubris Polemik yang beredar dimasyarakat, para Ganjarist tidak hanya mendeklarasikan diri, tetapi diisi pula dengan kegiatan orasi kebangsaan, bazar UMKM dan pentas seni budaya nasional. Ini menjadi suatu simbol politik bahwa Relawan Ganjar Pranowo 2024 menyatukan berbagai kalangan dan elemen masyarakat dalam langkahnya memuluskan Ganjar Pranowo menuju kursi Presiden pada 2024 mendatang.

Ketua Panitia deklarasi Nasional RGP 28, Heru Subagja mengatakan RGP 2024 dan Ganjar Pranowo merupakan salah satu wujud pemersatu bangsa.

“RGP merupakan bagian solusi yang ditawarkan untuk bersatu dan melebur dalam satu kesatuan yaitu NKRI, dan sekarang ini adalah momentum tepat untuk kembali menyatukan seluruh elemen masyarakat” ujar Heru dalam kontak seluler Rabu (2/6).(RedG/SWE)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed