oleh

Relawan Ganjar Resmi Usung Gubernur Jawa Tengah Calon Presiden 2024

Cirebon – Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, sejumlah simpatisan Ganjar Pranowo yang menamakan Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024) secara resmi mendeklarasikan diri di Patra Hotel & Convention, Kabupaten Cirebon, Selasa (1/6/2021).

Secara tegas RGP 2024, siap mengusung Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah menjadi calon presiden tahun 2024.

Ketua panitia deklarasi Nasional RG2024, Heru Subagja didepan awak media menjelaskan dalam deklarasi ini ada beberapa kegiatan pendukung antara lain orasi kebangsaan, bazar UMKM dan pentas seni dan budaya Nusantara.

“Cirebon memiliki histori yang luar biasa dalam perkembangan Indonesia, dari Cirebon juga akan dideklarasikan sebuah wadah untuk kebangsaan dan untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar Heru ketika dihubungi via seluler Rabu (2/6)

Jelas Heru, RGB2024 sebenarnya sudah lahir sejak 2019, dimana RGB adalah solusi untuk mempersatukan bangsa yang saat itu sedang terpecah menjadi dua kubu.

“RGP memberikan solusi yang ditawarkan untuk bersama-sama dan melebur dalam satu kesatuan yakni NKRI, dan sekarang ini adalah momentum yang tepat untuk kembali menyatukan seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.(RedG/SWE)

Komentar

Tinggalkan Komentar