oleh

Kepengurusan Komite Seni Budaya Nusantara Pemalang Resmi Dilantik

Pemalang – Pengurus Komite Seni Budaya Nusantara ( KSBN) Kabupaten Pemalang Periode 2021- 2026, Rabu (10/3/2021) dikukuhkan atau dilantik oleh Ketua KSBN Jawa Tengah Prof. DR. Ir. Sri Priyono Karto Sudarmo, MP.

Acara pelantikan KSBN Pemalang yang digelar di pendopo Pemalang itu, dihadiri oleh Bupati Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur didampingi Forkompimda Kabupaten Pemalang serta Tamu undangan. Dalam acara pelantikan itu, Bayu Kusuma S.Sn dikukuhkan sebagai Ketua KSBN Pemalang.

Pengukuhan KSBN Kabupaten Pemalang dihadiri Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo (Foto: Hengky)

Dalam sambutannya Bupati Pemalang mengajak para pelaku seni dan budaya untuk terus berkreatifitas, dan tak cuma tari selendang Pemalang yang sudah menjadi ikon Pemalang tapi ada seni budaya kita batik Pemalang yang juga bisa digiatkan pembuatannya.

Mukti Agung ingin menjadikan Batik Pemalang sebagai ikon Kabupaten Pemalang, menjadikan Pemalang lebih baik untuk pembangunan menyeluruh di Kabupaten Pemalang. “Semoga dengan tagline membangun desa nata kota, mari kita peduli dan bangga untuk kemajuan Kabupaten Pemalang,” tegasnya. (RedG/Hengky)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed