oleh

Cek Lokasi, Dandim Pati Pastikan TMMD Sekuyung Tahap II 2018 Berlangsung Lancar

Pati – Jelang pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II di Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. di dampingi Kasdim, Perwira Staf dan Danramil beserta Muspika Kec Sukolilo dan perangkat desa Kasiyan pagi tadi meninjau langsung tempat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Lapangan Desa Kasiyan Kec Sukolilo. Senin(09/07/2018).

Dalam kunjungannya Dandim meninjau langsung kesiapan di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II.
Dandim berharap pada seluruh anggota dapat maksimalkan kesiapan baik tempat transit maupun jalan yang nantinya di lalaui rombongan khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan muspika di upayakan steril.

“Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok sudah memasuki hari H nya dimana pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap II di buka. Saya minta kerjasamanya pada seluruh anggota masing-masing bertanggung jawab agar acara pembukaan besok bisa berjalan dengan hikmat dan lancar,” pinta dandim. (RedG kontributor narto pendim pati)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed