Wonogiri- Kejadian orang meninggal dunia di Sungai Kedung Gupit tepatnya Dusun Dungsono RT 01/RW 06, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri,Senin (9/7) sore.

Korban bernama Iwan Santoso (38) warga Dusun Dungsono RT 02/RW 06, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Selasa (10/7) mengatakan Kronologi kejadian bermula ketika, Senin 09 Juli 2018 sekitar pukul 16.30 WIB saksi 1 bernama Marmin (51) sedang mencari rumput di tepi sungai tersebut, dia terkejut melihat orang terapung dalam posisi tengkurap/ telungkup di air di sungai.

“Selanjutnya Marmin berlari memberitahu saksi 2 yang bernama Trisno Widodo (53) dan warga sekitar. Kemudian dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota,” ujarnya.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh Tim SAR wonogiri beserta warga dan dibawa kerumahnya yang tak jauh dari TKP. Setelah dicek Visum Luar oleh Tim Medis dari Puskesmas 1 Wonogiri dr. Kristin didampingi anggota Polsek Wonogiri Kota Aiptu Sugiyanto dan Bripka Susilo tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Dugaan korban terpeleset saat berada di tepi sungai dan menyebabkan meninggal. Jenazah diserahkan kepada Keluarganya untuk dimakamkan,” tegasnya.

Hariyanto mengatakan korban punya riwayat sakit jiwa, pihak Keluarga sudah menerima kematian korban dan tidak akan menuntut pihak manapun serta tidak meminta otopsi. (RedG- Aris)

Tinggalkan Komentar