oleh

Razia Kendaraan di Kodim Pati

Pati – Operasi penegakan ketertiban (Gaktib) dilakukan di Kodim 0718/Pati, dilaksanakan di halaman Makodim terhadap semua  kelengkapan kendaraan dinas/pribadi Anggota.

Menurut Pasi Intel Kodim 0718/Pati Lettu Inf Suwoyo, Gaktib Satuan dilakukan serentak untuk memastikan kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

”Kami berharap para prajurit maupun PNS tidak takut dengan adanya kegiatan ini, justru sosialisasi ini bertujuan sebagai tindakan preventif guna mencegah adanya pelanggaran. Jadi yang paling penting lengkapi surat surat kalian, baik kelengkapan diri seperti KTA, maupun kelengkapan kendaran seperti SIM, STNK baik kendaraan umum maupun yang dinas,” tegas Pasi Intel, Senin (15/2).

Sementara itu, Dansubdenpom IV/3-2 Pati, Kapten Cpm Agung S menuturkan dalam rangka Operasi Gaktib ” Kami dari jajaran Polisi Militer tidak pernah mencari cari kesalahan prajurit, untuk itu kami tekankan para prajurit segera melengkapi adminitrasi atau surat-surat kelengkapan diri maupun kendaraan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap tidak ada temuan pelanggaran dan tindak pidana kejahatan yang berkaitan dengan prajurit/PNS Kodim 0718/Pati dan jajaranya,” tuturnya.(RedG/narto)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed