oleh

Dandim Pemalang Cek Lokasi  TMMD  Sengkuyung I tahun 2021 Sebelum Dibuka

Pemalang – Sehari sebelum peresmian dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2021, Komandan Kodim 0711 / Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, SIP, M. Han turun langsung cek kesiapan pelaksanaan TMMD.

Sebelum pembukaan sudah dilaksanakan atau TMMD yang berlokasi di Desa Blimbing, Kecamatan Ampelgading. Dalam peninjauannya, Dandim didampingi sejumlah personel Kodim Pemalang, Kadispermades Drs. Tetuko Raharjo, Camat Ampelgading Drs. Mulyanto, M.AP., Dan Kades Blimbing Tresnoyoni ke sejumlah titik sasaran yang sudah mulai dikerjakan.

Ada beberapa sasaran fisik yang akan dilaksanakan antara lain pembangunan infrastruktur jalan berupa rabat beton sepanjang 700 m, lebar 3 m dan tinggi 15 cm, jelas Dandim, Senin, (1/3 // 2021)

Menurutnya, jalan tersebut akan menghubungkan dua desa antar kecamatan yaitu desa Blimbing Kecamatan Ampelgading dan desa Widodaren Kecamatan Petarukan.

Dengan tujuan untuk memperlancar arus perekonomian antar desa sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “pungkas Letkol Irvan.

Sementara Kades Blimbing Trenoyoni menuturkan kami dan warga desa Blimbing sangat membantu karena desanya menjadi sasaran TMMD.

“Jalan yang semula tanah akan di beton sehingga akan memudahkan para petani mengangkut hasil panennya”. Tambahnya. (RedG / kontri Candra)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed