oleh

Bupati Cek Kesiapan Penyelenggara Pemilu 2019

Pemalang – Hari ini sudah masuk hari tenang pemilu, kurang tiga hari masa coblosan akan dilaksanakan. Guna mengetahui persiapan dan kesiapan penyelenggara pemilu ditingkat desa sampai TPS  Bupati Pemalang H. Junaedi bersama Jajaran Forkopimda, KPU dan Bawaslu Pemalang, Minggu (14/4)2019) melakukan cek lokasi TPS di beberapa diwilayah yang ada di Kabupaten Pemalang.

Bupati beserta rombongan antara lain mengecek kesiapan pemilu di Balai Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal, di Desa Majakerta Kecamatan Watukumpul, di Desa Gombong Kecamatan Belik, dan diwilayah Kecamatan Pulosari.

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui situasi dan persiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) terkait dengan tahapan pungut suara pemilu 2019 yang semakin dekat.

Dalam kegiatan tersebut, didampingi Komisioner KPU Pemalang, Aida Yuni Rahmawati dan Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang, Heri Setyawan, Bupati H. Junaedi, bersama Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi, Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, menanyakan berbagai hal terkait upaya yang sudah, sedang dan yang akan dilakukan pihak KPPS, PPK, Bawaslu Kecamatan dan Muspika serta sejumlah Kepala Desa pada pelaksanaan pemilu 2019.

Beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut adalah tentang pergeseran logistik, kondisifitas wilayah, jumlah DPT, Sosialisasi dan upaya untuk keamanan pergeseran logistik terkait dengan kondisi cuaca saat ini. (RedG sumber Kominfopml)

Komentar

Tinggalkan Komentar